BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 27 Maret 2010

Microsoft Office Labs vision 2019 - Kecanggihan Teknologi Layar Sentuh


Bagaimana teknologi baru akan meningkatkan produktivitas kita di tahun-tahun ke depan? Apa peluang yang akan timbul dari tren yang berkembang dan perubahan global? Microsoft telah bekerjasama dengan para pelanggan, mitra, dan pemikiran pemimpin di beberapa disiplin ilmu untuk mengembangkan skenario yang membahas bagaimana tren jangka panjang, pelanggan tantangan, dan teknologi dapat bergabung untuk meningkatkan kehidupan kita, baik di tempat kerja dan rumah.

Pada Wharton Business Technology Conference, Presiden Divisi Bisnis Microsoft “Stephen Elop” memperlihatkan sebuah video presentasi bagaimana perkembangan tekhnologi di masa depan yang akan mengubah cara kita berkerja dan melakukan aktifitas dalam berbagai bidang. Video dari Microsoft ini menunjukkan sebuah aktifitas dan tekhnologi pada tahun 2019.

Sementara masa depan adalah mustahil untuk diramalkan, mereka pun terus-menerus melihat ke depan, menganalisis tren, dan mengumpulkan pandangan untuk memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana teknologi komputer dapat membantu kita hidup lebih produktif, memuaskan, dan kehidupan yang berkelanjutan ini.

0 komentar: